Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
saya dari salah satu univ di Indonesia ingin bertanya tentang pengembangan SPSE ini bagaimana prosesurnya?Terima kasih
Untuk prosedur pengembangan SPSE kami langsung dibawah Kepala Subdirektorat Pengelolaan dan Pembinaan LPSE LKPP Pusat. Untuk lebih jelasnya silahkan bisa menghubungi LKPP Jakarta atau www.lkpp.go.id. terima kasih.


kami menawarkan produk produk alat kesehatan untuk rumah sakit,mohon info untuk cara pengajuan. terima kasih
Untuk pengadaan diatas 200Juta Silahkan lihat informasinya dihalaman web http://lpse.ub.ac.id/. terima kasih.
saya dapat info bahwa nilai lelang di atas 2,5 milyar dapat di ikuti oleh perusaan kecil,,asalkan kemampuan perusahaan memadai,,terima kasih
Boleh, dengan catatan usaha kecil tersebut memenuhi persyaratan SDM, Teknis, Modal dan Peralatan yang dibutuhkan untuk dapat mengikuti pekerjaan. terima kasih.

Untuk tender pengadaan barang dan alat RSUB apakah ada?
Mohon untuk dilihat di halaman web di lpse.ub.ac.id terima kasih
Saya sudah daftar di LPSE UB dan sudah diverifikasi. sudah dapat ID tapi pasword kok belum diberikan.
Untuk Password silahkan cek email yang digunakan pada saat pendaftaran. Terima Kasih.
kalau perusahaan mau pindah alamat dari provinsi jawabarat ke dki jakarta berarti no npwp berubahyang menjadi pertanyaan kami apa persyaratan merubah npwp tersebut ke LPSE
SYARAT PERMOHONAN INFORMASI USER ID, PERUBAHAN NPWP DAN PERUBAHAN E‐MAIL
PENYEDIA BARANG /JASA, Silahkan langsung membawa dokumen:
  1. Surat Permohonan dibuat di atas kertas berkop perusahaan, ditandatangani pimpinanperusahaan, dicap dan bermaterai;
  2. Jika yang datang selain pimpinan perusahaan, harus membawa Surat Kuasa dibuat diatas kertas berkop perusahaan, ditandatangani pimpinan perusahaan, dicap dan bermaterai.
  3. Membawa Dokumen perusahaan seperti pada saat registrasi terdiri dari :
    • Asli dan copy KTP direktur,
    • Asli dan copy NPWP,
    • Asli dan copy SIUP/ SIUJK/ ijin untuk menjalankan kegiatan/usaha sesuai ketentuan peraturan perundang‐undangan yang berlaku,
    • Asli dan copy Akta pendirian perusahaan dan Akta perubahan terakhir,
    • Asli dan copy TDP.
  4. Berkas permohonan diatas dimasukan dalam map/amplop dan diberi sampul identitas perusahaan
Silahkan Anda bawa kepada LPSE terdekat atau tempat dimana perusahaan anda mendaftar. Terima kasih.
cv. wahyuramdahan saya sudah daftar di lpse Batu oleh karenan itu minta tolong utk diagregasi inaproc
Terima Kasih sebelumnya atas pertanyaannya, untuk agregasi inaproc silahkan datang langsung ke bagian Unit Layanan Pengadaan(ULP) Rektorat lantai4 Universitas Brawijaya. Terima Kasih.
Selamat pagi Pak Eko bagian Pengadaan UB,username kami pada data penyedia kok menjadi ada karakter anehnya? sehingga ketika kita masukkan ke apendo 3.1.2 itu menjadi tidak bisa aktif pil foldernya.
Untuk lebih jelasnya silahkan datang langsung ke lpse Universitas Brawijaya Rektorat Lt.4 terima kasih.
untuk menjadi rekanan di universitas brawijaya bagaimana caranya?mohon dbantu infonya.klo ada contoh surat kerjasama bole saya di infokan pak
Silahkan melakukan pendaftaran pada web lpse.ub.ac.id atau link ini http://lpse.ub.ac.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail. selanjutnya silahkan melakukan verifikasi data ke gedung rektorat lt.4 bagian  Unit Layanan Pengadaan Universitas Brawijaya.

Terima Kasih.